SEVA Pusat Mobil Murah Pilihan Kaum Milenial di Indonesia

0
208
Seva Pusat Mobil Murah untuk Milenial

Membeli mobil baru maupun bekas sekarang ini cukup mudah. Kaum milenial Indonesia, misalnya, kerap memanfaatkan layanan dari SEVA pusat mobil murah untuk mencari mobil bekas. Alasan mereka karena mobil yang dijual di situs seva sudah diinspeksi oleh pakar otomotif tanah air. Alhasil kualitas mobil yang dijual di platform ini benar-benar sudah terjamin mutunya.

Seperti kita tahu, di era serba digital seperti sekarang ini, segala informasi yang dibutuhkan calon konsumen dapat diakses bebas kapan saja dan di mana saja, termasuk informasi tentang mobil baru dan bekas. Kita bisa mengetahui informasi tentang mobil yang dijual itu sedetil-detilnya.

Inilah yang mendorong PT Astra Digital Internasional melahirkan Seva.id untuk menyediakan segala kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin cerdas dan praktis. SEVA menawarkan cara baru beli mobil secara lebih sederhana, lebih cepat, dan lebih baik.

Platform Seva.id ini memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, melakukan tukar tambah hingga jasa keuangan dan asuransi. Ada banyak sekali layanan yang bisa dimanfaatkan masyarakat.

Apa itu Seva Pusat Mobil Murah

Informasi yang dicantumkan di laman resminya menyebutkan bahwa seva.id adalah produk marketplace dari PT Astra Digital Internasional yang melayani pembelian mobil baru dan bekas, jual mobil bekas, tukar tambah kendaraan, jual beli mobil, booking service, pembelian spare part, asuransi, jasa keuangan, dan properti.

Boleh dibilang, seva.id merupakan sebuah terobosan baru yang ditawarkan perusahaan otomotif ternama tanah air itu. Yaitu, cara jitu membeli mobil secara sederhana, lebih cepat, dan lebih baik, hanya bermodalkan smartphone atau ponsel cerdas. Kehadiran platform ini untuk merespons gaya hidup kaum milenial yang menginginkan layanan serba praktis dan cepat.

“Zaman terus berubah, cara orang membeli mobil pun berubah. Karena itu kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meng-upgrade hidup yang serba digital ini menjadi lebih cepat dan simple,” ujar CEO PT Astra Digital Internasional, Djap Tet Fa dalam keterangan resmi kepada media, Senin (19/8/2019).

Layanan SEVA Pusat Mobil Murah yang Perlu Diketahui

Bagi kamu yang baru mendengar tentang SEVA, rasanya perlu dijelaskan bahwa ada dua layanan Seva.id yang membuat pengalaman membeli mobil di marketplace ini berbeda. Itu pula yang menjadi alasan mengapa orang-orang memilih Seva. Anak perusahaan milik Group Astra ini menyediakan layanan pilihan expert dan stock clearance, yang memungkinkan konsumen memilih dan memilah mobil sesuai selera dan juga isi kantong.

1. Pilihan Expert

Membeli mobil bekas di SEVA itu banyak untungnya. Soalnya mobil yang dijual sudah melalui proses inspeksi dan kurasi dari para expert/ahli. Para inspektor berpengalaman ini ditunjuk untuk kondisi mobil, mulai dari bentuk fisik, riwayat mobil, keaslian surat-surat, bukti servis rutin, dan kelengkapan mobil lainnya seperti warna cat.

Boleh dibilang, mobil bekas yang dijual di SEVA sudah dijamin bebas tabrak, bebas banjir, odometer asli, nomor mesin dan rangka sesuai dengan dokumen kendaraan. Intinya, seluruh mobil yang tersedia di Pilihan Expert Seva.id sudah melewati proses inspeksi secara menyeluruh. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa unit mobil bekas yang dijual memiliki kondisi prima, baik mesin, eksterior maupun interiornya.

Jadi, mobil yang dijual di SEVA sudah diinspeksi secara seksama oleh expert dan inspektor. Sehingga kondisi dan kualitasnya sudah terjamin. Bahkan kamu merasa seperti membeli sebuah mobil yang benar-benar baru, meski itu cuma mobil bekas.

2. Stock Clearance

Stock clearance adalah program layanan cuci gudang dari SEVA. Mobil baru seperti merek
Isuzu, Toyota, Suzuki, BMW, Lexus, Peugeot dijual dengan harga menarik, dengan potongan harga hingga Rp100 juta. Program cuci gudang ini terselenggara atas kerjasama Seva.id dengan jaringan Auto2000 di Indonesia.

Namanya cuci gudang, maka mobil yang ada di stock clearance tentu bukan mobil keluaran terbaru. Melainkan mobil tahun rendah dengan jaminan mesinnya masih ada, karena masih fresh dan belum pernah dipakai. Meski mobil yang dijual bukanlah keluaran terbaru, namun statusnya tetap masih baru.

Membeli mobil melalui stock clearance bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan mobil bekas murah impian.

Seva Pusat Mobil Bekas Murah di Indonesia

Platform SEVA dikenal sebagai pusat mobil bekas murah di Indonesia. Sebagai pengguna kita bisa membeli maupun menjual mobil bekas di marketplace SEVA.

Jual mobil bekas

1. Isi data dan foto mobil kamu dengan lengkap dan sesuai
2. Klik tombol “Jual Mobil Saya” kemudian tunggu email konfirmasi.
3. Approve atau tidak mobil yang kamu jual akan diberitahukan melalui email konfirmasi.
4. Jika sudah diapprove, maka kamu dapat melihat status mobil yang didaftarkan melalui fitur Akun Saya->Kendaraan Saya
5. Kamu dapat mengubah deskripsi maupun foto mobil yang sudah tayang dalam listing.
6. Jika mobil kamu berhasil terjual, kamu dapat menon-aktifkan iklan dengan tombol “Tandai Terjual”.

Baca juga: SEVA Mobil Bekas, Pilihan Jitu Beli Mobil Second Murah

Beli mobil bekas

1. Kunjungi website seva.id dan klik Otomotif untuk mencari mobil yang diinginkan.
2. Klik button “Mobil Bekas” dan pilih mobil yang diinginkan.
3. Cek informasi mobil. Kamu bisa mengetahui info lebih lanjut dari mobil yang ingin dibeli.
4. Klik “Minta Penawaran Terbaik” untuk melanjutkan pemesanan mobil.
5. Tinjau data diri, tentukan metode pembayaran, agar mobil dapat dikirim ke rumah kamu dengan pembayaran yang sesuai.

Di SEVA pusat mobil bekas kamu bisa menjual dan membeli mobil impian semudah membalas pesan WA untuk pacar. Menarik, bukan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here