Font Bio Instagram yang Bikin Akun IG Kamu Unik

0
350
Font bio IG berubah

Mengakses platform media sosial seperti Instagram, membuat konten dan membagikannya dengan orang lain adalah sesuatu yang sering kita lakukan. Bahkan aktivitas tersebut sudah menjadi rutinitas.

Beberapa orang melakukannya untuk bersenang-senang, dan bagi yang lain, itu jadi ajang promosi dan berjualan. Tapi di tengah jutaan akun Instagram di luar sana, bagaimana akun Anda bisa menonjol dan tampak unik? Tentu, konten Anda mungkin berbicara sendiri.

Namun, terkadang bio Instagram Anda yang membuat kesan pertama itu. Tidak jarang orang tertarik dan menyukai konten yang Anda bagikan karena terhipnotis oleh bio. Aneh, bukan? Kamu bisa menggunakan font bio Instagram yang bikin akun IG kamu unik.

Anda mungkin pernah melihat beberapa orang menggunakan font khusus pada mereka, memberi mereka tampilan yang benar-benar unik dibandingkan dengan tata letak pemotong kue yang akan Anda temukan di tempat lain.

Sebagai contoh, silakan lihat akun instagram @acehpungo yang sudah menerapkan font unik di bio IG. Benar-benar menarik, bukan?

Inilah cara Anda meningkatkan kreativitas Instagram Anda dengan mengubah font bio Anda.

Baca juga: 2 Cara Mudah Upload Foto Instagram Lewat Komputer PC/Laptop

1. Pada browser seluler pilihan Anda, buka LingoJam.
bio instagram
Di kolom teks kiri (jika Anda memegang ponsel dalam mode lanskap) atau kolom dalam mode biasa, ketik apa pun yang Anda ingin dilihat orang lain di bio Anda. Anda akan melihat bahwa teks yang disalin yang sama akan muncul di bidang teks kanan (atau bawah) , dalam beberapa font.

2. Salin font unik yang Anda suka, seperti yang Anda lakukan pada teks biasa.
Salin bio IG
Saya sangat menyukai font bergaya mesin tik. Tapi, kali ini saya menggunakan font bergaya kanji.

3. Luncurkan aplikasi Instagram Anda dan buka profil Anda. Kemudian ketuk ‘Edit Profil’.
Menulis bio IG unik
Ketuk bidang teks di bawah ‘Bio’ untuk mengganti dengan font.

4. Tempel teks yang disalin dari LingoJam.
Bio IG unik
Perhatikan bahwa menyebutkan profil lain harus dipilih secara manual dalam daftar drop-down yang akan muncul saat Anda mengetik ‘@’.

Setelah Anda puas dengan tampilannya, ketuk tanda centang biru di pojok kanan atas.
Font bio IG berubah
Dan begitulah. Nikmati font bio Instagram baru Anda! Bagaimana, gampang kan menulis bio Instagram dengan font karakter khusus?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here