Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis untuk Anak Milenial Indonesia

0
251
aplikasi penghasil pulsa gratis

Kita pasti kesal saat mau menelepon seseorang, tiba-tiba pulsa habis dan kuota internet pun tidak ada. Mau beli pulsa, jauhnya minta ampun. Tenang, kamu bisa mengunduh dan memanfaatkan aplikasi penghasil pulsa gratis di ponsel kamu.

Seperti kita tahu, di internet kini bertebaran aplikasi penghasil uang. Ada aplikasi abal-abal yang sarat penipuan, dan ada pula aplikasi yang benar-bener memberikan reward untuk penggunanya. Aplikasi yang benar-benar membayar.

Kita cukup menggunakan jaringan internet dan ponsel, dan bisa mendapatkan pulsa secara gratis. Kok bisa? Ya, aplikasi-aplikasi ini menyediakan pulsa gratis (dan juga uang) sebagai hadiah bagi kita sebagai pengguna.

Tapi ada syaratnya. Untuk mendapat hadiah tersebut, kita perlu melakukan beberapa instruksi dari aplikasi tersebut. Tidak usah khawatir karena aplikasi penghasil pulsa ini sudah terbukti membayar. Lagi pula, sistem keamanannya pun sudah terjamin, jadi sebagai pengguna kita tidak akan dirugikan. Pengembang aplikasi tidak meminta uang pada kita, jadi benar-benar gratis.

Nah, yuk kita simak aplikasi apa saja yang sudah terbukti memberi pulsa dan membayar para penggunanya.

1. Jakpat
aplikasi penghasil pulsa jakpatJakpat terdengar aneh bukan. Tenang dulu, itu akronim dari Jajak Pendapat. Aplikasi ini akan meminta penggunanya mengisi beberapa survei online. Kita nantinya akan mendapatkan sejumlah poin setelah menyelesaikan survei. Setelah poin terkumpul, kita bisa menukarkannya dengan sejumlah hadiah semisal pulsa gratis, voucher belanja, donasi, dan tiket nonton film.

Untuk mengisi survei ini, kita perlu mengisi identitas secara benar. Soalnya, survei hanya dikirimkan untuk orang yang sudah mengisi identitas secara valid. Aplikasi Jakpat ini terbukti membayar. Rating aplikasi penghasil pulsa ini di Google Play pun cukup bagus, yaitu 4.3. Banyak pengguna mengaku sudah menerima uang dan pulsa dari Apps ini.

2. Baca Plus
aplikasi penghasil pulsa baca plusAplikasi pulsa gratis selanjutnya adalah Baca Plus. Aplikasi ini menyiapkan hadiah untuk penggunanya hanya dengan membaca berita. Nah, cocok kan untuk kamu yang suka membaca berita.

Kita akan mendapat saldo setiap membaca dan membagikan berita. Saldo atau poin yang kita dapatkan tersebut dapat kita tukarkan dengan hadiah seperti pulsa.

Cara lain yang juga bisa kamu lakukan untuk menambah pundi-pundi saldo kamu adalah mengisi absen dan mengajak teman ikut ke Baca Plus. Keuntungan dari aplikasi gratis ini adalah kita akan mendapatkan koin dengan melakukan login harian, membaca dan membagikan berita, serta ketika mengundang teman. Jangan khawatir, karena berita yang disajikan memiliki berbagai macam pilihan kategori.

3. ROLi
aplikasi roliKalau kamu pengguna Telkomsel, pasti akrab dengan aplikasi Roli ini. Ya, ROLi adalah aplikasi iklan besutan perusahaan BUMN di bidang telekomunikasi, Telkomsel. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita bisa mendapatkan 200 SMS gratis setiap bulan, pulsa dan kuota internet dengan gratis.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut anda harus mengumpulkan poin yang bisa diperoleh dengan menyelesaikan berbagai tugas seperti mengaktifkan lockscreen atau menyelesaikan survey yang ada di dalam aplikasi.

Jika kamu sudah memiliki aplikasi ini di ponsel, sering-seringlah membukanya, karena setiap hari ada saja promo pulsa gratis atau kuota internet.

4. Nusaresearch
aplikasi penghasil pulsa nusaresearchAplikasi ini hampir sama dengan Jakpat, karena meminta penggunanya mengisi berbagai survei online. Namun, yang membedakan adalah aplikasi ini juga dilengkapi fitur kuis yang bisa kamu ikuti. Setiap selesai mengikuti survei atau kuis, kita akan mendapatkan sejumlah poin.

Poin tersebut bisa kita tukarkan denan berbagai hadiah, semisal stiker LINE, Gopay, dan tentu saja pulsa. Untuk mendapatkan survei baru, kita perlu mengaktifkan notifikasi. Jadi, kita tidak akan ketinggalan survei terbaru mereka.

5. Surveyon
aplikasi penghasil pulsa surveyonKalau kamu sering nongkrong di warkop dan punya waktu luang, coba deh menggunakan aplikasi Surveyon ini. Sambil bersantai ria, kamu bisa mengisi survei online. Surveyon akan membayar kamu untuk setiap survei yang sudah kamu isi.

Semakin banyak survei online yang kamu isi, maka makin banyak pula penghasilan yang bisa kamu dapatkan. Jadi, aktifkan saja push notification, agar kamu tidak ketinggalan survei terbaru.

Poin yang kamu kumpulkan melalui aplikasi survey online ini dapat kamu tukar dengan pulsa gratis. Ada banyak sekali pilihan survei yang bisa kamu ikut dengan tingkat kesulitan berbeda-beda, dan setelah mengisi survei kamu akan menerima sejumlah poin.

6. Cash for Apps
aplikasi penghasil uang cash for appsSeperti namanya, dari aplikasi ini kita menghasilkan dapat uang (cash) untuk mendownload aplikasi. Kita harus mendownload aplikasi yang sudah tersedia di aplikasi cash for apps, dan kita bisa mendapatkan poin.

Selesai mendownload, kita bisa langsung menghapus aplikasi yang sudah didownload. Jadi, tidak akan membebani dan menguras memori ponsel kita. Hanya saja, aplikasi ini hanya bisa membayar pengguna lewat Google Play, iTunes dan uang Dollar, bukan Rupiah.

Untuk mendapatkan poin lebih cepat, kita bisa mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini, melalui referral link milik kita. Untuk setiap teman yang berhasil kita ajak, mereka akan mendapatkan 20 poin dan kita mendapatkan 90 poin ketika mereka mendownload aplikasi pertama yang tertera.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta orang. Jadi, bisa dinyatakan ini aplikasi legit buat menghasilkan uang.

Baca juga: Google Opinion Rewards, Aplikasi Penghasil Dollar dari Google

7. NewSaku
aplikasi penghasil pulsa newsakuSama dengan Baca Plus, kita bisa mendapatkan pulsa dari aplikasi ini jika rajin membaca berita. Jadi, cuma membaca berita saja kita sudah bisa mendapatkan poin. Dan, poin yang sudah kita kumpulkan tersebut dapat kita tukarkan dengan hadiah, seperti pulsa atau uang tunai.

Nah, bagi kamu yang rajin banget buat baca, pas banget nih mendownload APK penghasil pulsa yang satu ini. Soalnya, hobi kamu tersebut bisa menghasilkan uang. Kamu bakal dibayar dengan pulsa oleh mereka.

Oh ya, untuk mengumpulkan banyak poin, kamu bisa melakukan login harian, membaca dan membagikan berita, serta mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini.

Kesimpulan
Nah, itulah beberapa aplikasi penghasil pulsa gratis di HP Android yang terpercaya dan terbukti membayar.

Hanya dengan modal ponsel android, kita sudah bisa mendapatkan keuntungan berbekal aplikasi yang bisa kita unduh secara gratis. Selamat mencoba![]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here