Begini Penampakan PlayStation 5: Desainnya Cukup Elegan

0
229

Sony meluncurkan PlayStation 5 di acara “The Future of Gaming” yang disiarkan secara langsung pada hari Kamis (11/6/2020), memberi dunia pandangan pertama pada apa yang sebenarnya akan kita mainkan dengan Spider-Man, God of War, dan Knack Game berikutnya, kapan pun mereka keluar.

Tanpa basa-basi lagi, inilah yang akan terlihat seperti PlayStation 5:

Lihatlah desain ramping itu, caranya melengkung dan miring. Berbeda dengan tampilan yang lebih mirip pilar dari Xbox Series X atau desain hibrida dari Nintendo Switch, PS5 tampaknya menempel pada desain konsol konvensional.

Pengontrol yang sesuai dengan binatang ini, DualSense, terungkap kembali pada bulan April dengan desain dua nada yang memuji PS5.

Juga akan ada PS5 Digital Edition yang tidak termasuk baki disk untuk mereka yang hanya memainkan game mereka secara digital.

PS5
PS5 reguler dan PS5 Digital Edition

Sementara dalam video di atas hanya menunjukkan konsol berdiri secara vertikal, sepertinya itu dapat diposisikan kembali dengan pangkalan untuk ditempatkan secara horizontal.

PS5 dalam posisi horizontal

PlayStation 5 sepertinya melanjutkan tradisi yang menghormati waktu untuk dapat berdiri dan berbaring.

Sony tidak mengungkapkan tanggal rilis spesifik untuk PlayStation 5 tetapi menegaskan kembali bahwa itu akan keluar pada tahun 2020 ini.

Jadi, para penggemar PS5 bisa segera bersiap-siap menyambut mainan baru ini. []

MASHABLE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here