Google Opinion Reward, Aplikasi Penghasil Dollar dari Google

Hanya dengan modal ponsel cerdas (smartphone), kita sudah bisa mendapatkan uang dari Google Opinion Rewads, sebuah aplikasi penghasil uang dari Google. Cukup mengisi survei dan kita bisa dapat uang dari Google dengan mudah!

Google Opinion Rewads merupakan aplikasi resmi yang diluncurkan oleh Google. Melalui aplikasi ini, pengguna harus mengisi soal survei tentang belanja dan traveling yang tersedia.

Pertanyaan survei yang diajukan pun sangat simpel, seperti seputar rencana traveling kamu atau membandingkan dua logo yang paling menarik.

Untuk mendapatkan poin, kita tidak bisa sembarangan dalam mengisi soal-soal survei. Sebab, hasil survei yang kita isi divalidasi olej pihak Google. Ketika validasi selesai, maka barulah kita mendapatkan poin yang bisa ditukarkan ke dolar.

Tapi, kita tidak bisa mendapatkan poin setiap harinya dari aplikasi ini. Survei tidak selalu tersedia setiap hari. Kita harus bersabar jika ingin mencari uang lewat aplikasi ini.

Kabar buruknya lagi, aplikasi ini belum tersedia di regional Indonesia. Tenang, kita bisa mengakalinya dengan memanfaatkan VPN atau mengubah IP internet. Sebelum install aplikasi, hidupkan dulu VPN, dan mulailah menginstal aplikasi seperti biasa.

Setelah proses instalasi selesai, kita diminta untuk memasukkan kode pos (postal code). Kamu isi saja dengan kode pos di Amerika (cari di Google), dan pilih lokasi Amerika. Soalnya, kalau menggunakan lokasi Indonesia, langsung ditolak.

Survei Google Opinion Rewards ini adalah survei berdasarkan pengalaman belanja kamu di Google Play Store

Kita tidak hanya bisa mendapatkan uang dari YouTube atau blog melalui Google AdSense. Kini, kita bisa menggunakan Google Opinion Rewards, sebuah alat survei mobile yang memberi uang hanya dengan mengisi survei.

Instalasi Aplikasi Google Opinion Rewads
Meski aplikasi ini besutan Google, tapi tidak hanya pengguna Android saja yang bisa menggunakannya. Pengguna iPhone dapat juga menginstal aplikasi ini.

Hanya saja, bagi pengguna iPhone, pengiriman uang menggunakan PayPal. Sementara pengguna Android, dana yang mereka peroleh langsung masuk ke akun Google.

Oh ya, survei Google Opinion Rewards adalah survei berdasarkan pengalaman belanja kamu di Google Play Store. Kalau kamu pernah belanja di Play Store, pasti bisa menjawab soal survei dengan mudah.

Setiap survei hanya butuh waktu 10 menit untuk mengisinya, dan kamu bakalan langsung mendapatkan beberapa kredit ke akun kamu seusai mengisi satu survei.

Google Opinion Rewards juga terkadang membuat survei dari perjalanan. Jika kita mengaktifkan fitur location untuk aplikasi ini, kita berpeluang mendapatkan survei terkait perjalanan kita sebelumnya. Hasil survei ini akan digunakan untuk meningkatkan layanan Google Map.

Untuk mengaktifkan fitur lokasi, buka Settings > Lock screen & security > Privacy > Location. Pastikan Use Location dan Google Location Accuracy juga dalam posisi On. Ini merupakan salah satu tips mendapatkan uang dari Google Opinion Rewards.

Tips Mendapatkan Banyak Survei
Untuk mendapatkan lebih banyak uang dari aplikasi ini adalah saat bulan September hingga Desember. Itu adalah momen orang-orang berbelanja untuk natal. Perusahaan yang terikat kontrak dengan Google bakal mensurvei pelanggan mereka untuk mengetahui kebiasaan belanja pembeli.

Jadi kalau kamu mau mendapatkan uang lebih banyak melalui Google Opinion Rewads, pastikan kamu udah install, update, dan ruti bukain aplikasinya menjelang natal. Isi survei dan terima uang di akun Google kamu!

Terbaru

7 Langkah Menjadi Affiliate Marketer Sukses

Afiliasi pemasaran semua tentang menghasilkan uang dari melakukan hampir tidak ada. Itulah yang dipikirkan sebagian besar orang dengan jawaban sederhana dan cepat yang disediakan...

10 Pekerjaan Online yang Menghasilkan Ribuan Dollar Tiap Bulan

Bayangkan ini: Anda bangun di pagi hari ketika Anda merasa seperti itu, bukan karena jam alarm berbunyi, tetapi karena Anda siap untuk memulai hari...

Hands on: Beats PowerBeats Pro review

In May, Uber launched a new experiment: selling train and bus tickets through its app for its customers in Denver, Colorado. Today, the company...

Tips Menghasilkan Uang dari Instagram

Apakah kalian pernah sangat frustasi melihat influencer menghasilkan ribuan dolar per posting di Instagram sementara kita masih berjuang hanya untuk melihsy jumlah pengikut naik...

Foldable iPhone 2020 release date rumours & patents

In May, Uber launched a new experiment: selling train and bus tickets through its app for its customers in Denver, Colorado. Today, the company...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay on op - Ge the daily news in your inbox