Publish0X: Cara Mudah Mendapatkan Coin Ethereum Gratis

Dalam artikel berikut ini kami membahas platform Publish0X dan cara mendapatkan coin Ethereum secara gratis. Anda bisa mendapatkan uang kripto tersebut cukup mudah: menulis konten atau memberi tip kepada kreator konten di platform Publish0X tersebut.

Biasanya cara mendapatkan ethereum gratis adalah melalui proses mining ethereum dan itu membutuhkan sumber daya yang tidak sedikit dan skill mining. Sementara cara yang kami paparkan di bawah ini sangat mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja.

Seperti kita tahu, mata uang kripto (cryptocurrency) belakangan ini cukup populer di kalangan kaum milenial. Sepanjang tahun 2021, popularitas beberapa mata uang kripto meningkat tajam setelah mencapai harga tertinggi. Bitcoin, misalnya, sempat menyentuh angka Rp970 juta per 1 BTC pada November 2021. Begitu juga dengan Dogecoin yang awalnya cuma bernilai Rp600 melonjak ke harga Rp8.000 per 1 Doge.

Dalam postingan ini, saya tidak akan membahas mengenai harga sejumlah mata uang kripto, melainkan bagaimana cara termudah menghasilkan coin Ethereum, salah satu uang kripto populer setelah Bitcoin. Ada satu situs web yang memberikan reward kepada para penulis maupun pembaca berupa tokens kripto. Kita benar-benar bisa mengandalkan website ini untuk menghasilkan profit dalam bentuk uang kripto.

Ya, website yang kami maksudkan adalah Publish0X, sebuah platform blogging yang menyerupai Steemit atau Hive.blog: memberikan reward kepada pengguna berupa tokens kripto. Hanya saja, jika di Steemit atau Hive, reward diberikan kepada pembuat konten (kreator konten), maka di Publish0X reward diberikan tidak hanya kepada pembuat konten melainkan juga kepada pembaca.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang Kripto dari Aplikasi Telegram

Apa itu Publish0X

Publish0X adalah adalah platform blogging yang memungkinkan Anda menghasilkan coin Ethereum (Eth) dan uang kripto lain seperti Ampleforth (AMPL). Tidak hanya itu, di Publish0X Anda juga bisa mendapatkan crypto hanya dengan membaca konten. Baik pembaca maupun penulis sama-sama memiliki kesempatan untuk menghasilkan kripto.

Publish0X seperti platform lain seperti Steemit, Hive, Medium, atau Hubpages. Jika di Medium atau Hubpages Anda mendapatkan uang tunai, maka di Publish0X, Anda mendapatkan uang kripto. Publish0X juga berbeda dengan Steemit atau Hive, di mana hanya pembuat konten yang mendapatkan reward.

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang Kripto Gratis dari HIVE dan Proses Pencairan: Sebuah Panduan Lengkap

Kelebihan & Kekurangan Publish0X

1. Kelebihan
Mudah Memulai– Jika Anda ingin menjadi penulis, Anda harus mengisi formulir singkat, mengirimkannya, lalu menunggu untuk mengetahui apakah permohonan Anda disetujui. Atau, Anda dapat mendaftar untuk sebuah akun dan mulai membaca/mengomentari artikel segera. Anda dapat mendaftar untuk Publish0X melalui akun Twitter Anda, profil Facebook atau Anda dapat mendaftar dengan email Anda.

Pembayaran Minimum Rendah– Ada ambang minimum rendah yang harus Anda capai sebelum Anda memenuhi syarat untuk dibayar. Jumlah yang harus Anda capai adalah $5 dalam bentuk token. Misalnya, jika Anda mendapatkan setidaknya $5 dalam bentuk EHT, maka Anda dapat meminta pembayaran. Publish0X memproses pembayaran pada hari Senin pertama setiap bulan.

Hasilkan Berbagai Token– Anda bisa mendapatkan beberapa token seperti Ampleforth (AMPL) dan Ethereum yang berbeda. Untuk saat ini, pembaca dan penulis dapat memperoleh kedua token tersebut. Sekadar diketahui, saat postingan ini dibuat harga Ampleforth adalah Rp16.980 per 1 AMPL, sementara harga ETH adalah Rp25,161,816 per 1 ETH.

2. Kekurangan
Butuh Beberapa Akun – Untuk mencairkan, Anda memerlukan tiga akun berbeda. Anda memerlukan akun Publish0X, dompet digital yang memungkinkan Anda menyimpan token berbasis ETH, dan akun dengan pertukaran mata uang kripto, seperti Coinbase atau Bittrex. Jika Anda baru mengenal cryptocurrency, maka semua ini mungkin perlu waktu untuk membiasakan diri. Banyak orang suka dibayar tunai melalui rekening bank mereka, PayPal, dan sebagainya.

Nilai Bervariasi – Katakanlah Anda mendapatkan $100 dalam token FARM melalui Publish0X. Misal, Anda akan memiliki token senilai $100, tetapi jika Anda tidak segera menukarnya, maka token Anda bisa kehilangan nilainya. Nilainya berubah-ubah (fluktuatif) sesuai harga pasar.

Ada kemungkinan token Anda bisa meningkat atau turun cepat. Memang, harga kripto secara umum sangat fluktuatif, karenanya Anda perlu menukar token yang Anda peroleh dari Publish0X sesegera mungkin saat harga naik.

Persetujuan Menjadi Penulis – Mereka yang ingin menulis posting blog harus disetujui sebagai penulis terlebih dahulu. Platform mencoba meninjau aplikasi penulis dalam satu hari setelah menerimanya. Jika aplikasi Anda ditolak, maka Anda masih dapat membaca posting blog dan mendapatkan crypto.

Mendapatkan Kripto dari Menulis di Publish0X

Seperti sudah disinggung di atas, Anda bisa menghasilkan uang kripto dengan cara menulis dan membaca tulisan di Publish0X. Pertanyaannya kemudian adalah berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan?

Saat konten ini dibuat, kreator dan pembaca tidak dibayar dengan tarif standar. Sebagai gantinya, Publish0X memberi pembaca beberapa kripto dan pembaca memutuskan berapa banyak memberi tip kepada penulis. Cara kerjanya (misalnya) katakanlah Anda seorang pembaca dan Publish0X memberi Anda (sekali lagi, hanya sebuah contoh) senilai $10 dalam bentuk ETH.

Berdasarkan asumsi di atas, katakanlah Anda membaca artikel yang Anda sukai, dan Anda ingin meninggalkan ETH senilai $5 sebagai tip. Di akhir setiap artikel, Anda dapat melakukan hal itu (memberi tip). Dengan contoh ini, penulis dan Anda berdua akan memiliki ETH senilai $5.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bitcoin dari Menulis Konten Blog

Apakah Publish0X Legit?

Ya, sejauh ini Publish0X sepenuhnya legit dan sah. Jika Anda tidak memiliki pengetahuan atau pengetahuan terbatas tentang crypto, dompet, dan pertukaran, maka bersiaplah untuk kurva pembelajaran ketika saatnya tiba untuk menguangkan penghasilan apapun yang Anda hasilkan di Publish0X.

Hanya dengan menjadi kreator dan pembaca di Publish0X, Anda sudah bisa menghasilkan uang kripto. Untuk proses pencarian, Publish0X merekomendasikan menggunakan dompet (wallet) KuCoin atau On-Chain Withdrawals. Pencairan atau penarikan uang baru bisa dilakukan setelah Anda memperoleh ETH atau AMPL dengan nilai $5.

tampilan situs publish0x

Kesimpulan
Segala sesuatu harus dicoba. Begitu juga dengan Publish0X. Siapa tahu cara kerja Publish0X cocok sebagai skema mendapatkan uang kripto bagi Anda. Mendaftar di Publish0X itu gratis alias tidak dipungut biaya apapun. Silakan daftar Publish0X di link ini.

Dengan bergabung di Publish0X, Anda bisa mendapatkan konten terkait kripto dan blogging, dan Anda juga dapat menghasilkan uang ketika diterima menjadi seorang penulis. Jika Anda ingin membuat kaki Anda basah dengan cryptocurrency, tetapi Anda tidak ingin benar-benar mempertaruhkan uang Anda, maka Publish0X mungkin merupakan awal yang baik untuk Anda coba. []

Exit mobile version