SEVA Mobil Bekas, Pilihan Jitu Beli Mobil Second Murah

seva mobil bekas pilihan expert

Seva Mobil Bekas di Seva.id

Tahukah kalian bahwa mencari mobil bekas lebih mudah di seva.id, sebuah marketpalce jual mobil baru dan bekas, yang dikenal dengan SEVA mobil bekas.

Di era serba digital seperti sekarang ini, segala informasi yang dibutuhkan calon konsumen dapat diakses kapan saja dan di mana saja, termasuk informasi tentang mobil baru dan bekas.

Kemudahan ini membuat PT Astra Digital melalui Seva.id berupaya memenuhi segala kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin cerdas dan praktis. Yaitu, cara baru beli mobil yang lebih sederhana, lebih cepat, dan lebih baik.

Marketplace ini memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, melakukan tukar tambah hingga jasa keuangan dan asuransi. Ada banyak sekali layanan yang bisa dimanfaatkan masyarakat.

Ada dua layanan Seva.id yang membuat pengalaman membeli mobil di marketplace ini berbeda, dan ini menjadi alasan mengapa orang-orang memilih Seva. Anak perusahaan milik Group Astra ini menyediakan layanan Pilihan Expert dan Stock Clearance, yang memungkinkan konsumen memilih dan memilah mobil sesuai selera dan juga isi kantong.

Seva.id Pilihan Expert

Pilihan Expert adalah layanan yang diberikan Seva.id dengan menyediakan produk mobil bekas yang sudah dikurasi oleh para expert/ahli. Mobil-mobil ini sudah dijamin kualitasnya bagus, bahkan tidak jauh berbeda dari mobil baru.

Semua mobil bekas Pilihan Expert yang terdapat di Seva.id sebelumnya telah diinspeksi terlebih dahulu oleh inspektor yang berpengalaman. Inspektor yang ditunjuk memeriksa kondisi mobil, mulai dari fisik, riwayat, keaslian surat-surat, bukti service rutin, dan kelengkapan mobil lainnya.

Bukan hanya itu, mobil yang tersedia dijamin bebas tabrak, bebas banjir, odometer asli, nomor mesin dan rangka sesuai dengan dokumen kendaraan.

Intinya, seluruh mobil yang tersedia di Pilihan Expert Seva.id sudah melewati proses inspeksi secara menyeluruh. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa unit mobil bekas yang dijual memiliki kondisi prima, baik mesin, eksterior dan interior.

Beli Mobil di Stock Clearance

Stock Clearance adalah layanan Seva.id yang menjual produk mobil baru Astra produksi VIN 2018 dan 2019 dengan potongan harga hingga Rp100 juta. Program cuci gudang ini terselenggara atas kerjasama Seva.id dengan jaringan Auto2000 di Indonesia.

Namanya cuci gudang, maka mobil yang ada di Stock Clearance tentu bukan yang terbaru, tetapi jaminan mesinnya masih ada, karena masih fresh dan belum pernah dipakai. Meski mobil yang dijual bukanlah keluaran terbaru, namun statusnya tetap masih baru.

Baca juga: SEVA Pusat Mobil Murah Pilihan Kaum Milenial di Indonesia

Namun, membeli mobil melalui stock clearance bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan kendaraan impian. Ini beberapa alasan mengapa membeli mobil melalui stock clearance layak menjadi pilihan:

– Kondisi Mesin Masih Fresh

Setiap tahun banyak produsen merilis jenis terbaru, tapi bukan berarti kendaraan roda empat tahun sebelumnya menjadi out model. Justru hal ini akan meningkatkan eksistensi mobil tersebut, apalagi cukup banyak peminat yang suka dengan model-model mobil lawas.

Selain kondisi fisik, mesin mobilnya pun masih fresh. Sebagian produsen menjual mobil baru stok lama dengan berbagai tipe dan warna. Hal ini memberikan banyak pilihan untuk kamu memilih jenis, tipe dan warna yang disukai.

– Harga Bersaing

Mobil yang ada di stock clearance sudah ada pemotongan harga hingga ratusan juta. Diskon harga yang besar ini dapat menghemat dana Anda untuk memiliki mobil impian. Jangan heran jika banyak konsumen tertarik dengan mobil di stock clearance ini, terutama mereka yang punya jasa rental mobil.

– Spesifikasi Mobil

Di stock clearance kita bisa melakukan komparasi mobil, membandingkan dan melihat keunggulan antara satu mobil dengan mobil lainnya. Konsumen bisa memilih kendaraan sesuai kebutuhan dengan memperhatikan spesifikasi yang ada.

Banyak orang setuju dengan pendapat bahwa mobil idaman tidak harus dalam kondisi baru dalam artian benar-benar baru, bisa saja mobil yang diinginkan adalah mobil second atau bekas. Bisa juga mobil keluaran tahun sebelumnya, dengan kondisi masih baru.

Mencari kendaraan idaman ini tentu saja butuh waktu. Karenanya, pasar mobil bekas menjadi alternatif bagi konsumen yang ingin memiliki mobil yang budget-nya ramah dengan isi kantong. Dan, mereka pun tidak harus mendatangi showroom satu demi satu memburu mobil idaman, karena itu hanya buang-buang waktu.

Exit mobile version