Review Sedan BMW Seri 5 dengan Tampilan Sporty dan Kualitas Premium

Mobil Sedan BMW Seri 5

BMW Seri 5. Photo: Wikipedia

Dari banyaknya seri mobil BMW yang ada sekarang ini maka akan membuat banyak orang bingung untuk memilih satu yang terbaik. Makanya penting untuk mengetahui berbagai informasi yang bisa diperoleh dari mana saja apalagi sekarang bisa memanfaatkan internet untuk bisa mendapatkan informasi terkait dengan semua seri yang ada di merek BMW.

Jika ingin mengetahui informasi semua seri tentu ada banyak sekali, ada baiknya untuk mengetahui satu persatu dari semua seri yang dijual di pasaran. Bahkan ada juga calon pembeli yang mengetahui dulu budget yang dimiliki kemudian mencari mobil BMW sesuai dengan budget tersebut.

Bagi orang yang memiliki dana dari 1 miliar sampai 1,5 miliar maka ada banyak pilihan mulai dari seri 3 sampai 5. Ada dua pilihan seri yang bisa dipilih untuk orang yang dengan rentang budget sebesar itu. Kedua seri tersebut juga memiliki perbedaan dan ada juga beberapa kesamaan makanya penting untuk membandingkan keduanya. Tetapi kali ini hanya akan membahas BMW seri 5 yang memang tampilannya lebih sporty dengan kualitas yang lebih premium. Penasaran dengan spesifikasi dari seri 5 ini? Berikut ini review singkatnya.

BMW Seri 5
Seri mobil BWM yang satu ini tentunya sama dengan yang lainnya yaitu jenis sedan dan juga menyediakan 5 kursi untuk penumpang terbagi 2 di depan dan 3 bisa di belakang. Dari segi tampilan sudah laser light yang ada di depan dan juga lampu LED sehingga terlihat lebih dinamis dan juga kekinian. Dengan kehadiran model baru dari seri 5 ini tentu mampu meningkatkan rasa aman, rasa nyaman, percaya diri, dan juga kenikmatan dalam berkendara di dalam kota dengan jarak dekat maupun ke luar kota yang jaraknya cukup jauh.

Kemudian didukung dengan sistem yang mutakhir tentu menghadirkan kenyamanan dan juga keamanan yang tinggi. Ditambah juga terdapat dukungan sistem hiburan yang inovatif dan memberikan informasi yang lengkap jika memang diperlukan. Dari bagian sasis, BMW seri 5 ini juga sukses menghadirkan perpaduan atau kombinasi yang sempurna sehingga mampu menghasilkan kecepatan, kelincahan, dan juga beban yang ringan sehingga tercipta mobil yang aerodinamis.

Tersedia juga fitur penting bernama driving experience control yang memudahkan setiap pengemudi untuk bisa berganti mode pilihan dalam mengemudi. Ada pilihan mode comfort, eco pro, dan juga ada sport yang bisa dicoba satu-persatu menyesuaikan dengan kondisi di jalan.

Jika dari penjelasan di atas sudah tertarik dan ingin beli maka bisa lanjut mengetahui spesifikasi lengkap yang disajikan aplikasi SEVA. Informasi yang dibutuhkan terkait dengan BMW seri 5 ini tersedia sangat lengkap di dalam aplikasi SEVA. Mulai dari spesifikasi mesin, eksterior, fitur, warna, interior, dan juga harga terbaru tersedia dalam satu aplikasi bernama SEVA. []

Exit mobile version