Rekomendasi 7 Drakor, Film dan Variety Show Seru untuk Akhir Pekan Ini

0
81

Pada minggu keempat menjelang akhir pekan yang panjang, drama-drama dan variety show bertabur bintang di Viu siap menghibur Anda tanpa harus menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah.

1. Uncontrollably Fond
Shin Joon Yung (Kim Woo Bin) dan Noh Eul (Bae Suzy) adalah teman sejak kecil yang terpaksa berpisah. Ketika dewasa, Shin Joon Yung menjadi aktor dan penyanyi yang sukses namun memiliki perangai yang dingin. Noh Eul bekerja sebagai produser dokumenter film. Keduanya dipertemukan ketika Noh Eul diminta untuk membuat film dokumenter mengenai Shin Joon Yung. Awal reuni mereka tidak berjalan dengan lancar. Akankah keduanya bisa menjalin kenangan yang indah kembali?

2. Our Little Summer Vacation
Variety show Korea terbaru yang sayang untuk dilewatkan adalah Our Little Summer Vacation. Jung Yu Mi dan Choi Woo Sik menghabiskan waktu libur musim panas mereka di tempat baru. Tinggal di desa kecil yang dekat dengan laut memberikan mereka pengalaman baru yang selama ini dipenuhi dengan kesibukan khas selebritas. Momen ini mereka manfaatkan sebagai waktu yang tepat untuk beristirahat dan merenungkan diri. Mari kita tonton keseruannya dan habiskan musim panas bersama Yu Mi dan Woo Sik.

3. The Master’s Sun
Tae Kong Sil (Gong Hyo Jin) pernah mengalami kecelakaan yang menyebkan dirinya dapat melihat hantu. Sejak saat itu, hidup Kong Sil menjadi tidak tenang karena hantu-hantu di sekitarnya. Kemudian, Kong Sil bertemu dengan Joo Joong Woon (So Ji Sub) seorang CEO dari pusat perbelanjaan terkenal bernama Kingdom. Suatu ketika, Kong Sil tidak sengaja menyentuh lengan Joong Won. Anehnya ketika Kong Sil menyentuh Joong Woon, hantu yang mengelilinginya jadi menghilang. Apakah yang sebetulnya terjadi?

4. Ashfall
Menceritakan tentang letusan Gunung Baekdu yang berada di antara Korea Selatan dan Korea Utara. Pemerintah Korea Selatan meminta Kang Bong Rae (Ma Dong Seok) untuk mencari solusi dalam meminimalisir kerusakan akibat letusan gunung. Solusi ditemukan Bong Rae namun prakteknya tidak mudah. Untuk membantu Bong Rae, terdapat Jeon Yoo Kyung (Jeon Hye Jin) seorang staff presiden. Selain itu, ada juga Jo In Chang (Ha Jung Woo) kapten pasukan khusus dan Lee Jeon Pyeong (Lee Byung Hun) seorang tentara Korea Utara. Berhasilkah mereka semua dalam melaksanakan tugas penting ini?

5. A Girl Who Can See Smells
Choi Eun Seol (Shin Se Kyung) kehilangan orangtuanya akibat pembunuhan misterius. Ketika Eun Seol lari dari kejaran pembunuh, dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya kehilangan ingatan namun dapat melihat bentuk dari bau. Eun Seol diadopsi oleh Detektif Oh Jae Pyo (Jung In Gi) yang mengaku sebagai ayahnya dan mengganti namanya menjadi Oh Cho Rim. Di sisi lain, terdapat Choi Mu Gak (Park Yoo Chun) seorang polisi yang kehilangan sebagian inderanya dan membutuhkan bantuan Cho Rim untuk memecahkan kasus pembunuhan yang ditanganinya. Mampukah Cho Rim membantu Mu Gak dalam menguak kebenaran?

6. Silenced

Silenced merupakan film yang diadaptasi dari novel yang ditulis berdasarkan kisah nyata. Bertemakan pelecehan seksual yang terjadi di dunia pendidikan. Kang In Ho (Gong Yoo) merupakan guru baru di sekolah tuna rungu. Selama mengajar In Ho menyaksikan berbagai kejadian janggal dan perilaku aneh para muridnya. Kemudian, In Ho mengetahui bahwa murid-muridnya mengalami pelecehan seksual oleh guru-guru mereka sendiri. Melalui bantuan Seo Yoo Jin (Jung Yu Mi) anggota LSM (Lembaga Bantuan Masyarakat), In Ho berusaha mengungkap kebenaran dan membantu para korban. Bagaimana perjuangan mereka selanjutnya?

7. Hwarang
Hwarang adalah sekumpulan pemuda elite yang memperjuangkan cinta dan kesetiaan untuk melindungi tahta Raja Sam Mek Jo. Saat Sam Mek Jo masih kecil, Raja Silla mangkat. Karena masih kecil, ratu memilih menyembunyikan Sam Mek Jo untuk menghindari percobaan pembunuhan karena ingin merebut tahta. Beberapa anggota Hwarang adalah Moo Myung (Park Seo Joon), Sam Maek Jong (Park Hyung Sik) dan satu-satunya anggota wanita, yaitu A Ro (Go Ara).

Selain nama-nama besar tadi, ada juga penampilan dari Minho (sebagai Soo Ho) anggota grup SHINee dan V (sebagai Han Sung) anggota grup BTS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here