Neo Bank: Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022 yang Terbukti Membayar

neo bank aplikasi penghasil uang terbaik 2022

Halo semuanya. Mudah-mudahan selalu dalam keadaan sehat walafiat ya. Kali ini kami akan membahas Neo Bank sebuah aplikasi penghasil uang terbaik 2022 yang sudah terbukti membayar. Aplikasi ini sangat populer dan sempat viral di tahun 2021 karena memberikan keuntungan berlipat-ganda kepada para pengguna.

Bagi yang belum tahu apa itu Neo Bank, kami akan bercerita sedikit tentang sejarah bank digital ini. Neo Bank adalah aplikasi besutan Bank Neo Commerce (BNC), sebuah bank hasil evolusi dari Bank Yudha Bhakti. Bank ini sudah cukup lama ada di Indonesia dan diawasi oleh OJK dan LPS. Sangat kecil kemungkinan bank ini menipu pengguna, karena bisa dilaporkan ke OJK.

Sekadar informasi, Bank Yudha Bhakti sendiri adalah bank hasil merger Gozco group dengan Induk Koperasi TNI. Bank ini sudah ada dan beroperasi sejak tahun 1997. Lalu, mengapa berganti nama menjadi Bank Neo Commerce atau BNC? Ya, namanya menjadi Bank Neo Commerce karena tahun 2020 lalu mayoritas sahamnya dimiliki oleh Akulaku. Itulah kenapa nasabah Akulaku kalau ada gagal bayar di SLIK OJK-nya pasti ditulis baki debet/outstandingnya di BNC.

Aplikasi Bank Neo ini sempat viral karena memberi cuan untuk pengguna secara cuma-cuma. Saking populernya Neo Bank sebagai aplikasi penghasil uang terbaik 2022, jumlah unduhan aplikasi ini sungguh menakjubkan. Aplikasi Neo Bank meraih posisi puncak Top Chart kategori top free apps in all category di Google Play Store dan top free apps in finance category di AppStore. Saat tulisan ini dibuat, jumlah unduhan aplikasi ini sudah lebih 10 juta kali.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis untuk Anak Milenial Indonesia

Daftar Isi

Apa itu Neo Bank?

Seperti sudah dijelaskan di atas, Neo Bank adalah aplikasi besutan Bank Neo Commerce (BNC), sebuah bank hasil evolusi dari Bank Yudha Bhakti. Neobank atau Neo+ merupakan aplikasi rekening tabungan yang diluncurkan oleh BNC Digital Bank. Selain menabung, deposit, dan transfer, aplikasi ini juga diklaim mampu menghasilkan uang lewat beberapa fitur menariknya, salah satunya cashback.

Ya, itulah daya tarik aplikasi ini. Setiap pengguna baru langsung dikasih cashback yang menggiurkan. Hadiah cashback akan kamu dapatkan ketika kamu pertama kali mendaftar aplikasi, yang nilainya sebesar Rp20.000,-. Tidak cuma itu, jika kamu berhasil mengundang teman-temanmu untuk menggunakan aplikasi ini, kamu berhak mendapatkan Rp25.000 untuk setiap teman yang berhasil membuka akun.

Bahkan, jika kamu mengajak teman kamu menggunakan Neo Plus, kamu akan diberi komisi hingga sebesar Rp100.000. Tunggu apalagi? Segera download dan install aplikasi Neo Bank, sebuah aplikasi penghasil uang 2022 yang sudah terbukti membayar. Setiap hari 200 pengguna beruntung akan mendapatkan 100 ribu jika berhasil mengajak teman baru.

Untuk mendownload aplikasi ini, kamu bisa mencarinya di Google Play Store bagi pengguna Android dan Apps Store untuk pengguna IOS. Aplikasi Neo Bank ini aman dan terpercaya. Rating aplikasi ini berada di kisaran angka 4.4/5.0.

Menurut hasil review di Google Play Store, Neo Bank terbukti mampu mencairkan uang dengan cepat. Apalagi aplikasi milik BNC Digital Bank ini masih terus dikembangkan agar nyaman digunakan. Hasil update aplikasi terakhir membuat tampilannya benar-benar nyaman dan user-friendly.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mendownload dan menggunakan aplikasi ini? Kamu bisa langsung mendownload aplikasi ini di link berikut agar kamu bisa mengklaim bonus Rp20.000. [Link download BNC]

Fitur di Aplikasi Neo Bank Commerce

Sebelum kamu memilih mengunsuh dan memasang Neobank APK, kami akan menjelaskan beberapa fitur Neobank APK yang membuatnya berbeda dari yang lain. Ini dia di antaranya:

Tabungan Neo NOW: tak perlu menunggu akhir bulan, tabungan akan berbunga setiap hari hingga 6% p.a!

Deposito Neo WOW: deposito berjangka dengan bunga tinggi hingga 8% p.a. Nilai setoran awalnya mulai dari Rp200 ribu dengan tenor fleksibel, dari mulai hari sampai 1 tahun.

Free Transfer: transfer ke Virtual Account dan kirim uang ke bank mana saja gratis tanpa batasan kuota dengan Neobank! Dalam sehari kamu bisa transfer ke manapun dengan limit Rp 300 juta!

Instant Messenger: aplikasi unik ini menawarkan fitur chat yang bisa diakses melalui fitur Message.

Neo Jurnal: semua transaksi yang sudah pernah dilakukan bisa kamu catat menggunakan Neo Jurnal. Jadi setiap pengguna makin mudah untuk mengatur keuangan sendiri tanpa perlu mencatat ulang.

Keamanan data: tidak perlu takut dibobol, aplikasi ini menerapkan sistem keamanan perbankan berlapis. Ada fitur gesture Sandi dan PIN yang memastikan transaksi selalu terlindungi.

Baca juga: 7 Cara Mendapatkan Passive Income dengan Mudah

Cara Mendaftar Aplikasi Neo Bank dan Terima Bonus

Setelah kamu mendownload aplikasi Neo Bank di link di atas, langkah selanjutnya adalah mendaftar dan membuat akun di Neo Bank. Berikut langkah-langkahnya:

Buka Aplikasi Neobank
Setelah proses instal selesai, silahkan buka aplikasinya. Geser banner fitur di halaman utama sampai habis, kemudian klik tombol “Daftar”.

Masukkan Nomor HP dan Kode Referral
masukkan kode referral neo bankMasukkan nomor HP yang masih aktif, klik tombol “Kirim OTP”, masukkan kode OTP yang dikirim oleh BNC, masukkan kode referral WSVSN2, kemudian klik “Daftar Sekarang”.

Setujui Syarat dan Ketentuan
syarat dan ketentuan neobankCek syarat dan ketentuan dari BNC, kemudian klik “Saya telah baca dan setuju”.

Buat Sandi dan Gestur Keamanan
pola sandi neobankBuat kata sandi atau password untuk akun Neobank kamu. Kemudian, di halaman berikutnya, buat juga pola gestur keamanan. Pola ini akan digunakan setiap kali kamu login/membuka aplikasi Neobank. Jadi, ingat baik-baik pola yang sudah dibuat.

Klik Tombol “Buka Rekening Sekarang”
buka rekening neo bankCentang tombol “Saya telah membaca dan setuju…”, kemudian klik tombol “Buka Rekening Sekarang”.

Foto KTP dan Masukkan Data Diri
verifikasi ktp aplikasi neo bankAmbil foto KTP dan masukkan data diri sesuai KTP kamu, Jika semua data diri sudah benar, klik “Verifikasi Sekarang”.

Masukkan Informasi Pribadi Lainnya
informasi pribadi neo bankIsikan informasi pribadi yang diminta seperti nama ibu kandung, status, pekerjaan, penghasilan dan jangan lupa masukkan kode referral WSVSN2.

Lakukan Verifikasi Wajah
verifikasi wajah neobankKlik tombol “Mulai Verifikasi”, arahkan kamera ke wajah dan tunggu hingga sistem Neobank berhasil memverifikasi wajah kamu.

Pendaftaran Selesai
Proses pendaftaran telah selesai. Klik tombol “Konfirmasi”. Setelah proses ini selesai, kamu tinggal tunggu sampai akun yang baru saja dibuat berhasil diaktifkan oleh pihak Neobank. Waktunya beragam, bisa segera aktif atau bisa juga menunggu beberapa jam.

Baca juga: Review Pintu Aplikasi Crypto Terbaik dan Termudah di Indonesia

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Neo Bank

Sebagai aplikasi penghasil uang terbaik 2022, tentu kamu akan bertanya-tanya bagaimana cara mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan menjadi rupiah. Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi Neo Bank ini, yaitu:

1. Memasukkan Kode Undangan
Cara pertama untuk mendapatkan uang di aplikasi ini adalah memasukan kode referral orang lain ketika melakukan pendaftaran.

Jadi, jika kamu ingin mendapatkan uang bonus pendaftaran, kamu perlu menggunakan kode referral saat mendaftar. Cara ini hanya bisa digunakan sekali saja ya. Uang yang akan didapatkan adalah Rp20.000. Ini kode referral yang bisa kamu gunakan: WSVSN2.

2. Undang Teman
Selain memasukkan kode referral, kamu bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman untuk meng-install aplikasi ini. Ketika kamu berhasil mengajak teman install APK ini menggunakan kode referral yang kamu bagikan, maka otomatis saldo senilai Rp25.000 akan masuk ke rekening akun Neo Bank kamu.

Semakin banyak orang yang kamu undang menggunakan kode referral yang kamu bagikan, maka semakin besar jumlah uang yang bisa kamu kumpulkan. Apalagi saat ini ada promo bonus Rp100 ribu untuk 200 pengguna terpilih yang berhasil mengundang teman baru.

Berikut adalah cara mengundang teman agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi Neo Bank ini:

a. Buka aplikasi Neobank di HP kamu.
b. Lalu klik halaman Undang Teman Baru
c. Kemudian salin kode referral milik kamu.
d. Selanjutnya, ajak Temanmu untuk membagikan link tautan melalui WhatsApp dan APK lain.
e. Salin link tersebut dan jangan lupa tambahkan kode referral kamu.
f. Selesai, jika teman kamu install APK ini menggunakan kode referral yang kamu bagikan maka otomatis tercatat di akun Neo+.

3. Mengikuti Event
Setiap bulannya, Bank Neo Commerce mengadakan event menarik yang bisa menghasilkan uang bagi penggunanya. Hadiahnya pun bervariasi, dari mulai bunga tambahan ataupun uang tabungan tambahan.

Bahkan setiap saat ada task yang perlu kamu kerjakan. Jika berhasil menyelesaikan task yang diberikan, bonus poin akan masuk ke rekening Neo Bank milik kamu.

Penutup
Sebagai penutup, kami ingin menyampaikan bahwa kami sudah mencoba aplikasi Neo Bank ini dan sejauh ini benar-benar menguntungkan. Kami berhasil mengajak beberapa pengguna baru dan bonus yang kami terima langsung bisa digunakan untuk membeli pulsa dan paket internet.

Jadi, Neo Bank adalah aplikasi penghasil uang terbaik 2022 yang terbukti membayar. Sudah banyak pengguna yang melakukan penarikan di bank digital ini. Neo Bank bukan scam karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Download Neo Bank
[]

Berita sebelumyaTraveloka PayLater: Jujur Guna Banget Buat Orang yang Baru Cerai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here